Senin, 30 Januari 2012

Afriyani CS Menjalani Tes Kejiwaan Xenia Maut

Diposting oleh Unknown di 12.40
Afriyani Xenia Maut
Afriyani CS Menjalani Tes Kejiwaan Xenia Maut - Kasus Afriyani Susanti (29) pelaku pengemudi Xenia maut dan teman-temanya telah menjalani beberapa proses pemeriksaa atas kecelakaan yang menimpa mereka, begitu pula dengan berkas pemeriksaan Afriyani cs dikabarkan hampir rampung.  Afriyani cs dalam waktu dekat ini juga akan melakukan tes kejiwaan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) seperti yang saya kutip dari detik. Berikut adalah pernyataan dari Direktur Narkoba Polda Metro Jaya.

"Dalam waktu dekat akan kita periksakan kejiwaannya dan dalam waktu dekat akan dibawa ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) untuk minta keterangan ahli apa dia ketergantungan atau tidak," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji.

Hal tersebut disampaikan Aji kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30 Januari 2012).

Aji juga mengatakan, selama Afriyani cs menjalani pemeriksaan, mereka menunjukkan kondisi yang positif/baik."Kita kan selama ini, saat diperiksa tidak ada masalah, bagus tapi kita harus tanya ahli juga," ujar nya

Ia melanjutkan penyidik akan melampirkan surat permohonan tes kejiwaan bagi Afriyani cs ke Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda. "Untuk memperoleh pemeriksaan psikolog bagi keempat tersangka," kata Nugroho.

Afriyani mengemudikan Xenia B 2479 XI yang menabrak 9 orang pejalan kaki hingga tewas dan 3 orang lainnya luka-luka di Jalan MI Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu 22 Januari 2012.

Dari pemeriksaan tes urine, Afriyani dan 3 sahabatnya yang lain difonis positif telah mengkonsumsi obat terlarang sebelum mengemudi Xenia maut. Ini semua di nyatakan setelah Afriyani cs melakukan pemeriksaan tes urine. Keempatnya kini mendekam di Mapolda Metro Jaya, dengan jeratan hukum Pasal 112 jo 132 subsider 127 UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com