Sabtu, 21 Januari 2012

Terminator 5

Diposting oleh Unknown di 21.18
Terminator 5Terminator 5 - Terminator adalah suatu film yang sangat luar biasa mulai dari skenarionya juga teknologi yang digunakan di film ini yang sangat luar biasa kerennya. Setelah beberapa tahun bergerak lambat pembangunan, kemajuan Terminator 5 tiba-tiba mengambil awal tahun ini. Arnold Schwarzenegger dan sutradara Justin Lin baik datang kapal , indie pemodal Megan Ellison meraih hak-hak dan Lin mulai berbicara atas apa yang ia ingin melihat pada angsuran berikutnya dari waralaba.


Bahkan, masalahnya sekarang mungkin bahwa hal-hal yang bergerak sedikit terlalu cepat. Lin telah dipaksa untuk menarik keluar dari proyek karena masalah penjadwalan. Masih ada kesempatan dia bisa menemukan jalan kembali ke waralaba, tetapi hanya jika Ellison dan Schwarzenegger bersedia untuk menyesuaikan waktu mereka untuk memperhitungkan jadwal sibuk Lin. Lebih detail setelah lompat.

Ellison dan Schwarzenegger saat ini bertujuan untuk memulai produksi pada pertama dari dua gambar Terminator pada akhir 2012. Sebagian dari alasan untuk terburu-buru adalah bahwa hak-hak Terminator akan kembali ke James Cameron pada 2018. Jika Ellison ingin menyelesaikan dua film sebelum waktu itu, dia tidak bisa menunggu selamanya. 

Namun, komitmen Lin ke Fast dan Furious 6 akan mencegah dia dari mengarahkan gambar pada waktu itu. Lin juga baru keluar remake Highlander dalam kondisi yang sama. Tenggat menulis bahwa Lin masih sangat tertarik dalam melakukan Terminator 5, dan kemungkinan akan kembali jika Ellison dan Schwarzenegger setuju untuk menunggu sampai dia wraps up Cepat dan 6 Furious.

Yang sebenarnya tidak seperti besar jika. Meskipun Lin telah bekerja dengan Ellison dan Schwarzenegger pada cerita (dan meskipun Cameron telah resmi brainstorming dengan Schwarzenegger), proyek tidak memiliki skenario atau studio pada saat ini. Lin menyebutkan kemungkinan membawa Sarah Connor kembali, tapi kedengarannya seperti cerita belum benar-benar tahu dulu. Ini tentu dibayangkan bahwa jadwal bisa mendorong kembali cukup untuk membawa Lin kembali ke meja. Sampai yang resmi, meskipun, Terminator 5 akan membutuhkan direktur baru.


Berikut adalah trailer dan juga beberapa sampel gambar dari terminator 5.


Film Terminator


Wallpaper Terminator

Arnold Schwarzenegger


Sekian dulu informasi tentang luncuran terminator 5.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com