Minggu, 22 Januari 2012

Tiga Jalan Ampuh Menghilangkan Stres

Diposting oleh Unknown di 04.59
Tiga Jalan Ampuh Menghilangkan Stres - Tips kesehatan, kali ini blog sahabat akan sedikit memberi tips agar sobat terhindar dan juga cara menghilangkan stres. Setiap manusia pasti pernah mengalami stres, baik karena pekerjaan, belajar, ataupun yang lainnya. Sehingga stres menjadi bagian dari hidup, namun bukan berarti sobat harus menyerah ketika  sobat mengalami stres. Ada cara sederhana yang dapat diterapkan kala kondisi tersebut menyerang. bagi sobat para cewek, sobat bisa melakukan cara dalam melawan/menghilangkan stres dengan melakukan serangkaian perawatan kecantikan penghilang stres.

Cara ini bukan hanya sangat menyenangkan, tapi juga dapat meringankan kondisi mental yang lelah dan membuat sobat tampil lebih cantik serta segar. Bahkan, perawatan ini berkasiat lebih, bukan saja menghilangkan stres sobat tapi juga dapat memperbaiki kondisi kulit dan sistem kekebalan tubuh. Apabila perawatan penghilang stres ini dilakukan dengan benar, rasakan manfaat ganda yang akan sobat dapatkan. Seperti yang dilansir oleh OurVanity, baru-baru ini, silahkan sobat pilih salah satu dari rangkaian perawatan berikut yang menurut sobat mudah untuk sobat lakoni atau sobat dapat melakukan semua perawatan untuk membuat tubuh agar lebih rileks.

1. Pijat
Pijat adalah perawatan kecantikan yang sangat bagus dan baik untuk kulit serta suasana hati alias mood. Perawatan jenis ini sangat menenangkan di karenakan penggunaan minyak pijat aromatik akan meninggalkan aroma yang indah pada kulit. Ada banyak jenis pijat saat ini, namun semua perawatan pijat yang benar harus dilakukan oleh ahlinya. Jika tidak, bukan stres yang hilang namun malah bertambah karena tubuh terasa sakit.

2. Mandi dengan Busa
Bubble bath atau mandi serta berendam dengan banyak busa dapat membuat sobat merasa sangat santai. Jika cuaca di luar dingin, kegiatan mandi busa dapat dilakukan dengan air hangat. Hal itu tak hanya meredakan stres, tapi juga dapat menghangatkan tubuh setelah melewatkan hari dengan bekerja pada cuaca dingin.

Tambahkan sabun cair penghasil busa dengan aroma favorit. Sesuaikan air yang akan digunakan, air biasa atau air hangat. Jika ingin melakukan perawatan yang lebih singkat dan bubble bath bukan pilihan tepat bagi sobat. Coba untuk merendam kaki dalam air hangat. Hal ini juga dapat melemaskan otot otot kaki yang menegang setelah bekerja.

3. Olahraga
Olahraga adalah aktivitas yang baik untuk menghilangkan stres. Karena dengan sobat melakukan aktivitas ini, sobat akan merasa lebih fress, dan juga dapat membawa sobat kesuasana yang menyenangkan. Maka cobalah olahraga favorit yang membuat sobat merasa lebih baik. Aktivitas fisik ini akan meningkatkan pelepasan endorfin, sehingga menimbulkan perasaan senang. Nah, temukanlah jenis latihan yang sesuai dan pastinya yang sobat gemari.

Mudah dan menyenangkan bukan? Intinya sobat harus melakukannya secara rutin dan yang terpenting dalam pelaksanaannya tidak ada unsur paksaan yang membuat sobat tidak rilek/nyaman dalam melakukannya. sekian dulu sobat, semoga tips ini bermamfaatdan sekian tips ampuh menghilangkan stres.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com