Minggu, 22 Januari 2012

Bolton Wanderers Taklukkan Liverpool

Diposting oleh Unknown di 16.19
Bolton Taklukkan Liverpool - Liverpool akhirnya takluk dengan Bolton di Reebok Stadium Minggu (22/01). Kalahnya Liverpool pada laga ini di pastikan anak didik dari Kenny Dalglish  gagal untuk bisa lebih dekat dengan 4 besar setelah takluk 1-3 dari Bolton Wanderers. Kekalahan ini bukan saja menmperjauh harapan Liverpool/The Red untuk melangkah ke empat besar tapi juga menimbulkan kekecawaan yang besar bagi fans fanatik The Red ini. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Bolton mengawali laga dengan apik dan tampil begitu agresif dengan melakukan tekanan pertahanan tim tamu di menit-menit pertama pertandingan. Sementara tim tamu Liverpool hanya memilih untuk mengandalkan serangan balik. Dengan tekanan konstan, Bolton berhasil unggul lebih cepat di menit ke-4 lewat. Gol ini tercipta melalui tendangan keras dari Mark Davies yang tak bisa dihalau oleh Pepe Reina. Liverpool kini tertinggal 1-0.

Di tengah upaya untuk bangkit, Liverpool malah kembali harus menerima kebobolan di menit ke-30 melalui  pemain Bolton Nigel Reo-Coker. Kegagalan pemain bertahan The Reds menjaga Nigel Reo-Coker harus dibayar mahal Liverpool yang akhirnya tertinggal 2-0.

Dua kali tertinggal,, Craig Bellamy berhasil membangkitkan kesemangatan kawan-kawannya dengan memperkecil kekalahan menjadi 1-2 di menit ke-37. Skor sementara ini bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Liverpool tampil lebih agresif dengan harapan bisa mengejar ketertinggalan, demi ambisi menembus zona Liga Champions. Namun bukannya menyamakan kedudukan, The Reds kembali tertinggal setelah tendangan setengah voli dari Gretar Steinsson yang berhasil menjebol gawang Pepe Reina.  

Dalam keadaan tertinggal, Liverpool berusaha membongkar pertahanan Bolton. Salah satunya di menit ke-70, ketika tendangan keras Daniel Agger berhasil melewati penjagaan kiper Bogdan namun masih membentur tiang gawang. Skor 3-1 untuk keunggulan Bolton bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan skor ini The Red harus mengakui atas kokohan pertahanan Bolton.

Susunan pemain 

  • Liverpool: Reina; Agger, Skrtel, Enrique, Johnson; Adam (Stewart Downing 65), Gerrard, Rodriguez (Dirk Kuyt 64), Henderson; Bellamy, Carroll.

  • Bolton: Bogdan; Knight, Wheater, Ricketts, Gretar Rafn Steinsson; Muamba, Reo-Coker, Mark Davies, Martin Petrov, Chris Eagles (Tuncay Sanli 90); David Ngog (Kevin Davies 88).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com