Sabtu, 21 Januari 2012

Beckham Father Of Family

Diposting oleh Unknown di 15.05
David Becham Perpanjang Kontarak Dengan LA Galaxy
Beckham Father Of Family - Setelah sekian lama menunggu kehadiran pemain yang sangat gemilang di karirnya di dunia sepak bola dan juga di entertaiment, akhirnya meninggalkan kekecewaan untuk Paris St Germain.  Beckham telah menolak pinangan Paris St Germain, penolakan itu di putuskan oleh beckham dengan alasan demi keluarganya sehingga mantan kapten keseblasan setan merah Manchester United ini di juluki dengan Father of family. Istri dan juga anak dari Beckham merasa nyaman untuk tinggal di wilayah tempat Beckham meniti karirnya sekarang yaitu di LA Galaxi. Perasaan sebalik nya dirasan oleh LA Galaxy karena akhirnya Beckham menyetujui untuk memperpanjang kontrak di Galaxi

Pemain tengah berusia 36 tahun itu menjadi incaran bagi klub-klub Eropa menjelang kontrak lima tahunnya bersama Galaxy habis Desember lalu. Salah satu yang mengicarnya adalah klub kaya baru Paris St Germain yang kini dimiliki pengusaha kaya raya asal Qatar. Namun, Beckham menolak tawaran gaji sekitar US$12 juta (Rp 108 miliar) per tahun dan memilih tetap bersama Galaxy yang memberinya gaji separuh dari yang diitawarkan klub ibukota Prancis itu.

Dan bagi Beckham yang namanya mendunia sejak memperkuat Manchester United dan Real Madrid itu, kontraknya bersama Galaxy ini mungkin menjadi yang terakhir dalam karirnya."Ini adalah keputusan penting bagi saya," kata Beckham."Saya banyak mendapatkan tawaran dari seluruh dunia, tetapi saya masih ingin bermain di Amerika dan memenangkan trofi dengan Galaxy," ujar mantan kapten timnas Inggris.

November lalu, Beckham akhirnya meraih gelar pertamanya di Amerika Serikat setelah membantu Galaxy meraih trofi MLS pertamanya sejak 2005.Dengan tetap bersama PSG, maka Beckham masih bisa berharap mendapat posisi pemain utama. Satu hal yang mungkin akan sulit diperolehnya di PSG atau klub Liga Primer Inggris. Bruce Arena. Keputusan Beckham itu disambut baik Manajer LA Galaxy Bruce Arena yang sangat sadar mereka nyaris saja kehilangan pemain yang membuat nama klub ini mendunia."Saya sangat senang Beckham memutuskan untuk tetap bersama kami, apalagi dia memiliki banyak opsi untuk melanjutkan karirnya," kata Arena."Saya rasa dia adalah salah satu pemain terbaik MLS musim lalu. Dan kami tak bisa memperoleh apa yang kami dapat saat ini tanpa dia," kata mantan pelatih timnas AS itu.

Arena  juga menambahkan, Arena begitu sangat berharap agar Beckham kembali memperkuat LA Galaxy dan menuai karir sukses terbaru dengan club dan juga kawan-kawan  di LA Galaxy  pada musim ini. Pada tanggal 7 Maret 2012 mendatang LA Galaxy kembali beraksi di kompetisi menjalani pertandingan tandang melawan Toronto FC dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions CONCACAF 2011/2012. LA Galaxy juga akan melakukan pertandingan perdana pada laga MLS yang akan digelar pada 10 Meret 2012 dengan menjamu Real Salt Lake.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com