Sabtu, 21 Januari 2012

Maut tak Kenal Lokasi

Diposting oleh Unknown di 14.26
Maut tak Kenal Lokasi - Sobat blog sahabat kali ini kita akan melihat beberapa tragedi maut yang tak kenal tempat, maut bisa datang kapan saja, dimana saja karena maut tak kenal tempat/lokasi. Kita sebagai manusia tidak tahu kapan kita akan di panggil oleh _ Nya, bisa saja ketika kita sedang tidur, duduk, berjalan dan sbagainya. Disini sobat akan melihat beberapa tragedi sakaratul maut bintang yang sedang berlaga di pertandingan. Berikut adalah video sakaratul maut di lapangan bola.


Video diatas mengingatkan kita atas sakitnya ketika sakaratul maut dan juga maut tak menunggu kapan anda tidak sedang sibuk tetapi, maut bisa datang kapan saja/dimana saja. Dan Video diatas juga menjelaskan kepada kita semua bahwa setiap makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian dan setiap manusia tidak akan pernah dapat lari dari yang namanya kematian/maut. Bisa sobat lihat bagaimana sakitnya saat kita dipanggil untuk menhadap Sang Pencipta bukan? Sobat juga bisa melihat setiap pemain-pemain  yang berada di lapangan, semua tidak bisa menolong, hanya terdiam, bingung dan juga pastinya mereka semua tidak menyangka bahwasanya peristiwa itu akan terjadi pada saat itu.

Sekarang blog sahabat akan menunjukkan satu video lagi, yang nama dari atlet yang sangat di kenal oleh khalayak, seorang atlet smackdown yang bertubuh kekar yang juga merasakan sakitnya saat ingin menutup kehidupan didunia siapa dia? ya dia adalah Eddi Gurerro yang mengakhiri hidupnya saat belaga di ring. berikut adalah video meniggalnya eddie gurerro di ring.


Video Eddi Gurerro menunjukkan bahwa maut tidak memandang kita sedang sehat ataupun bugar, tapi dia bisa saja datang kapan Sang Kholid ingin memanggil hamba_Nya. Disini kita lihat bahwa Eddie Gurerro sempat meluncurkan pukulan untuk lawanya, dan kalau kita berfikir secara logika yang seharusnya mengalami tragedi ini bukan lah Eddie tetapi lawan dari Eddie Gurerro.

Sekian dulu sobat blog sahabat! Agar video diatas bisa bermamfaat bagi kita semua dan kita lebih sering memikirkan akan kematian guna mencegah hal-hal negatif yang akan kita lakukan. sekian dari maut tak kenal lokasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com