Rabu, 01 Februari 2012

Supoter Borgol Diri Di Mistar Gawang

Diposting oleh Unknown di 07.52
Supoter Borgol Diri Di Mistar Gawang - Masih ingat kisah hendry mulyadi yang masuk kelapangan saat Indonesia menjamu Oman? Peristiwa tersebut kembali terjadi, bukan di Indonesia tetapi di laga Everton Vs Manchester City lanjutan Premier League, 1 February 2012 dini hari. Seorang suporter masuk ke lapangan sehingga pertandingan dihentikan.
Ironisnya, suporter itu memborgol tangannya sendiri ke tiang gawang. Tentu saja aksinya ini, menyulitkan polisi untuk menggelandang suporter pria tersebut keluar dari lapangan agar pertandingan bisa dilanjutkan kembali.

Polisi harus membuka borgol tersebut. Membutuhkan waktu empat menit bagi polisi untuk membukanya, kemudian membawa suporter itu keluar lapangan. Pertandingan pun akhirnya bisa dilanjutkan.
Insiden masuknya suporter ke lapangan itu memang sudah lumayan sering terjadi, tapi yang ini memang lain dari pada yang lain karena suporter tersebut memborgol tangannya di mistar gawang. Insiden ini sempat membuat para pemain terheran-heran, demikian juga para penonton. Sebagian bahkan ada yang tertawa karena ide suporter itu dianggap gila.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com