Sabtu, 28 Januari 2012

Merasa Tak di Butuhkan The Blues Alex Henkang ke PSG

Diposting oleh Unknown di 04.56
Alex ChelseaAlex Pindah ke PSG - Alex, Bek Chelsea, sudah berbulat tekat untuk hengkang dari clubnya dan memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin, bulan Januari ini. Pemain yang berasal dari Brasil itu hijrah dengan nilai transfer 4 juta poundsterling (sekitar Rp 56,37 miliar) serta diikat kontrak dengan durasi 2,5 tahun. Kepindahan Alex lantaran disebabkan komunikasi dirinya dengan pelatih yang sedang tidak terlalu baik, dan merasa dirinya tak dibutuhkan lagi oleh "the blues" karena merasa di kucilkan oleh sang pelatih.


"Aku memiliki masalah dengan Pelatih Chelsea (Andre Villas-Boas). Dia tak suka dengan gaya permainanku. Jadi aku memilih hengkang ke klub lain," jelas Alex. yang saya kutip dari kompas.


Di lihat dari skil individu Alex termasuk pemain yang berpengalaman. Dia pernah bermain di Santos sebelum berlabuh di Stamford Bridge pada 2004. Bek berusia 29 tahun itu kemudian sempat dipinjamkan ke PSV Eindhoven pada tahun 2004 hingga 2007.

Januari ini PSG sukses memboyong dua pemain dari klub besar, Alex merupakan pemain kedua yang bergabung ke PSG pada bursa transfer Januari ini. Yang sebelumnya, PSG juga berhasil memboyong Maxwell dari Barcelona. "Dia memiliki banyak pengalaman karena pernah bermain di Belanda dan Inggris serta tim nasional (Brasil). Dia pemain profesional yang hebat. Saya pikir dia akan menjalani musim yang baik," kata Pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com