Sabtu, 28 Januari 2012

Barca Pertahankan Isaac Cuenca

Diposting oleh Unknown di 02.08
Isaac Cuenca
Barca Pertahankan Isaac CuencaBarcelona tidak ingin untuk kehilangan salah satu pemain mereka Isaac Cuenca, pemain muda yang merupakan binaan dari akademi sendiri, Barcelona segera mengambil sikap yang tegas. Klub yang telah berhasil meraih gelar juara Liga Champions dan La Liga tahun lalu itu mengumumkan Isaac Cuenca telah setuju memperpanjang kontraknya di Nou Camp.


Kontra penyerang kerempeng berusia 20 tahun itu kedaluarsa akhir musim ini. Situasi yang memunculkan spekulasi bahwa sejumlah klub top Eropa lainnya tertarik memboyong Cuenca dari Nou Camp. Manchester United termasuk salah satunya (Baca:MU Dekati Cuenca), dan ditemani dua klub besar Liga Premier Inggris lainnya Chelsea dan Arsenal.


Akan tetapi, Jumat (27/1), Barca mengungkapkan bahwa Cuenca akan menandatangani kontrak baru. Penandatanganan itu akan dilaksanakan Selasa (31/1) dan akan mengikatnya di Nou Camp sampai musim panas 2015.


"Semua orang membicarakan tentang hal ini kontrak baru beberapa bulan lalu," tulis pemain anggota Timnas Spanyol U-20 tahun itu di akun Twitter miliknya. “Seorang pemain bersama tim terbaik di dunia. Mimpi dimulai dari hari ini.”


Cuenca tak banyak mendapat kesempatan bermain dari pelatih Pep Guardiola di musim ini. Tercatat dia hanya tampil tujuh kali di La Liga. Akan tetapi, di setiap kesempatan yang langka itu dia mampu mencuri perhatian dan dua gol yang telah disumbangkan di kompetisi dengan kasta tertinggi di Spanyol menjadi bukti talenta besar pemain alumnus La Masia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com