Senin, 16 Januari 2012

Gosip Sheila Marcia Terkini

Diposting oleh Unknown di 14.43
Gosip Sheila Marcia Terkini - Kabar terkini datang dari artis papan atas yang namanya telah melejit dimasyarakat. etertain papan atas Siapa lagi kalau bukan Sheila Marcia, setelah sempat mendekam dipenjara, hamil dan sekarang foto artis seksi ini yang tidak seronok beredar dijejaring sosial. Foto yang tidak seronok ini tampak dengan teman-teman ceweknya dan juga bersama lelaki idamannya yang juga sangat menjelit namanya di dunia entertaiment. Sosok Roger sangat jelas tampak di photo yang juga telah beredar internet. Photo Sheila Marcia bersama Roger sangat mesra yang seharusnya ini tidak dilakukan oleh mereka berdua guna nama baik keluarga dan juga nama baik mereka. Photo Hot Sheila Marcia sangat lah menyedihkan karena itu semua bisa menjatuhkan nama baiknya di mata masyarakat. Berikut ada beberapa photo seksi Sheilla Marcia/photo Sheila Marcia nakal.
.


Setelah menjalani masa tahanan sejak September 2009 lalu, Sheila Marcia akhirnya bisa menghirup udara di luar tahanan tepat pada pukul 09.43 pagi Selasa (09/02). Sheila Marcia yang mengenakan daster oranye dengan corak bunga dilengkapi dengan cardigan warna hitam melenggang meninggalkan Rutan Pondok Bambu dengan sumringah. Dia pun langsung memeluk sang Mama, Maria Joseph, dengan penuh kebahagiaan.

Seperti yang sudah kita ketahui sheila Marcia di tahan karena kasus narkoba yang menipanya. Namun masalah yang di hadapi oleh celebrity Sheila Marcia ini tidak sampai di situ saja, karena dia sekarang sedang berbadan dua dan banyak yang belum mengetahui siapa bapak dari janin yang di kadungnya.

Kegigihan Sheila untuk mempertahankan bayinya meski tanpa seorang suami, membuatnya dianugerahi penghargaan oleh sebuah rumah sakit. Ia dijadikan ikon Antiaborsi oleh RS Harapan Bunda.

Kesabaran Sheila menjalani sisa hukumannya berbuah manis. Selasa, 9 Februari 2010, dengan kandungannya yang sudah semakin besar, Sheila menghirup udara kebebasannya. Impiannya untuk melahirkan buah hati pertamanya di luar penjara pun dapat tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com