Kamis, 26 Januari 2012

Liverpool Vs Manchester United Piala FA

Diposting oleh Unknown di 21.33

Liverpool Vs Manchester United (MU) Piala FA
Liverpool Vs Manchester United Piala FA - Liverpool tidak akan goyah untuk berlaga dengan setan merah Manchester United pada laga putaran keempat Piala FA. Pertandingan antara Liverpool Vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Anfield, sabtu 28 Januari 2012 19.45 WIB. Laga ini akan menjadi Big Math Minggu ini di piala FA, karena Liverpool dan Manchester United merupakan dua club raksasa di liga Inggris.

Manchester United perlu mewaspadai pertandingan mereka saat melawan Liverpool akhir pekan ini. Soalnya, sejauh ini belum ada tim yang mampu mengalahkan "Si Merah" di Anfield di musim ini.

Tercatat sudah 13 kali Steven Gerrard dkk bermain di kandang sendiri, dan belum sekali pun mereka membiarkan suporternya menyaksikan sebuah kekalahan. Tidak ada klub Liga inggris yang lain yang belum pernah kalah di kandangnya sendiri seperti mereka.

Kali terakhir Liverpool tampil di stadion "angker" itu adalah tadi malam, saat berduel melawan Manchester City di semifinal Piala Carling. Meski sempat tertinggal 1-2, tapi mereka bisa memaksakan hasil imbang 2-2 -- dan lolos ke final.

Meski belum terkalahan saat bermain di kandang, Liverpool juga tidak terlalu akrab dengan kemenangan. Skuad Kenny Dalglish itu hanya menang lima kali, tapi ditahan tetamunya sampai delapan kali, termasuk oleh klub-klub semenjana seperti Norwich, Swansea, dan Stoke City.

Kendati begitu, rekor ini akan menjadi modal berharga menjelang laga melawan MU di babak keempat Piala FA hari Sabtu (28/1) lusa. Di pertemuan mereka mereka di Anfield, MU ditahan imbang 1-1.

Untuk menjaga keamanan/ketertiban guna kenyamanan saat laga ini berlangsung, kepolisian setempat telah mengerahkan penjagaan yang ketat. Ini untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan karena partai kedua tim memiliki emosi yang tinggi.


Kepolisian Merseyside telah menekankan, mereka akan mengambil tindakan tegas atas setiap komentar dan perilaku yang tidak pantas pada pertandingan nanti. Hal ini terkait dengan insiden rasisme antara Luis Suarez dan Patrice Evra (MU), Oktober lalu.


Kejadian itu membuat Suarez dihukum delapan pertandingan dan denda sebesar 40.000 poundsterling (sekitar Rp 555,6 juta). Hukuman itu dikhawatirkan membuat suporter Liverpool menjadi lebih sakit hati kepada MU.


Kepala Pengawas Pertandingan, Jon Ward, mengatakan, "Kami mengharapkan pertandingan yang hidup pada hari Sabtu nanti. Namun, harapannya, pada akhir pertandingan, yang dibicarakan adalah permainan dan apa yang terjadi di lapangan," ujarnya kepada lfconline.


Ward menambahkan, petugas akan bersikap tegas, adil, tetapi tetap ramah terhadap para suporter. Namun, mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap orang-orang yang membuat kericuhan.


"Kami bekerja sama dengan dua klub, Greater Manchester Police dan Federasi Pendukung Sepak Bola. Bila ada yang bertindak dan berkomentar tidak pantas, maka akan ditindak tegas," tambahnya.


Begitulah kilas - balik gambaran pertandingan antara Liverpool Vs Manchester United pada laga putaran keempat piala FA yang akan di selenggarakan di Anfield, sabtu 28 Januari 2012 19.45 WIB, dan pastinya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap sporters antar kedua kubu, Liverpool Vs Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com