Jumat, 27 Januari 2012

Mourinho Cegat Wasit Teixeira Usai Laga

Diposting oleh Unknown di 02.04
Mourinho Cegat Teixeira
Mourinho Cegat Wasit Teixeira Usai Laga - Usai pertandingan Barcelona Vs RealMadrid pada perempat final Copa del Rey yang berlangsung 26 januari 2012 kemaren, pelatih dari pasukan berkostum putih Jose Mourinho ternyata tak langsung pulang ke hotel. Tetapi Mourinho malah bergegas pergi/menuju ke area parkir Camp Nou, untuk apa? Rupanya Mourinho  menanti kehadiran wasit yang memimpin pertandingan  tersebut Fernando Teixeira Vitienes. Mau Apa?

Soal Mourinho muncul di area parkir Camp Nou untuk menunggu Teixeira pertama dikabarkan oleh Mundo Deportivo. Media olahraga kenamaan di Spanyol itu bahkan memampang foto pelatih Real Madrid itu sedang berdiri bersandar pada sebuah mobil.

Lalu mau apa Mourinho menunggu Teixeira, yang tak lain merupakan wasit pertandingan Barcelona Vs Madrid? Tak lain untuk mengajukan protes.

Meski pada konferensi pers usai pertandingan dia menyebut tak mau mengomentari wasit, namun pelatih asal Portugal itu sepertinya tak mudah menghilangkan kekesalan atas beberapa keputusan sang pengadil di atas lapangan.

Datang dengan menggunakan celana panjang hitam dan berjaket putih Real Madrid, Mourinho melontarkan pernyataan keras pada Teixeira.

"Wow seorang artis, (saya) menyukai caramu mengacaukan profesionalisme," seru Mourinho. Yang ane kutib dari detik.

Tak disebutkan apa tanggapan Teixeira atas 'serangan' yang dilancarkan Mourinho tersebut.

Sebelum nya setelah laga perempat final antara kedua kubu usai, Sang wasit  Teixeira memang sempat mendapatkan kritikan yang keras atas dirinya dari beberapa pemain Madrid, dikarenakan Teixeira dianggap tidak sukses dalam memimpin laga dengan baik. Kritikan ini termasuk salah satu yang sempat dihadiahi kartu kuning olehnya lantaran sempat melontarkan  sindiran tajam atas dirinya saat pertandingan berlangsung yaitu iker Casillas penjaga gawang yang di percayai oleh Mourinho pada laga itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com