Kamis, 26 Januari 2012

Real Madrid Vs Barcelona 2012

Diposting oleh Unknown di 05.58
Barca Vs Real Madrid 2012Real Madrid Vs Barcelona 2012 -  Di menit-menit awal pertandingan Real Madrid Vs Barcelona di  laga perempat copa del rey tampil dengan begitu agresif dengan harapan bisa memboyong point penuh di kandang sendiri. Itu semua terlihat jelas, karena mereka berhasil membuat suatu tekanan terhadap team tamu melalui kaki CR7, tapi tendangan nya masih melebar di kanan Valdes.  

Pada menit 42, Barcelona membuka kemenangan melaui kaki Pedro yang berhasil mengeksekusi umpan dari rekannya Lionel messi.
Pada masa injury times, salah satu pemain pertahahan dari tuan rumah menjanggal keras "math of the math" Barca Lionel Messsi sehingga terjadi kekisruhan antar kedua kubu. Pada pelanggaran Cassilas mendapat kartu kuning, karena wasit menganggap protes yang berlebihan.

Sebelum wasit meniup tanda akhir pertandingan babak pertama, Daniel Alves kembali menjebolkan bola ke gawang lawan dengan memamfaatkan bola rebound di hadapannya.

Ketertinggalan 0 - 2 tidak membuat tuan rumah putus asa dan mereka mulai bangkit di babak kedua.

Di menit 53 Sergio Ramos berhasil memasukkan bola ke gawang lawan tetapi, tandukan pemain belakang Real Madrid ini tidak di sah kan oleh wasit. Wasit menganggap Ramos melakukan pelanggaran dengan mendorong pemain belakang Barca Daniel Alves. Anak-anak asuh morinho ini tidak menerima keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol ini, sehingga lagi-lagi wasit mengeluarkan kartu kuning untuk tuan rumah yang kali ini di hadiahi untuk C. Ronaldo dengan alasan protes yang berlebihan.

Memasuki menit 67 C. Ronaldo memperlecil ketertinggalan. Gol ronaldo ini menjadi gol terbaik malam ini karena ronaldo berhasil mengelabui kiper dari team tamu dan melewati pemain belakang yang berusaha mengagalkan usaha dari Ronaldo yang ingin membobolkan gawang barca.

Gol dari Cristian Ronaldo membangkitkan kembali kepercayaan diri anak asuh Morinho. Itu semua terbukti, berselang tiga menit Benzema kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi  2- 2 sama.

Pada menit 74, Real madrid kembali mendapat peluang untuk mengungguli skor, tapi Umpan dari Ozil tidak di mamfaatkan dengan sempurna oleh Ronaldo.

Benzema Kembali mendapat peluang memasuki menit ke 78, tapi sayangnya kurang beruntung karena usahanya berhasil di patahkan oleh sang kapten Puyol.
Dimenit 83, Messi sempat melepaskan tendangan dari luar kotak 16. Tendangan ini masih tidak membuahkan hasil karena tendangan dari Lionel Messi masih melebar ke kiri Cassilas.

Pada menit 87, Real Madrid harus bermain 10 orang karena Sergio Ramos harus di usir dari pertandingan setelah melakukan pelanggaran keras kepada salah satu dari pemain barcelona. Tiga menit kemudian tuan rumah harus menerima kartu kuning kembali, kali ini untuk Pepe yang telah mengganjar kaki dari Dani Alves.

pada menit 90, wasit memutuskan untuk mengakhiri pertandingan. Padahal waktu masih tersisa selama 3menit lagi. Mungkin wasit tidak bisa melanjutkan pertandingan ini dengan pertimbangan karena sudah banyaknya kartu yang di terima oleh pemain dari Real Madrid.

Tuan rumah harus bisa menerima atas skor 2 - 2 yang pastinya tidak sesuai dengan harapan dari keseblasan Real Madrid.  Real Madrid juga harus merelakan team tamu untuk melepaskan gelar copa del rey yang sebelumnya mereka miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com