Kamis, 26 Januari 2012

Anang Menyalami Syahrini

Diposting oleh Unknown di 00.03
Anang Menyalami Syahrini - biasa nya kita melihat dan mendengar di infotaiment, setiap kali syahrini, Anang, Ashanti mengisi acara di suatu acara yang sama, te-teh Syahrini selalu memberi salam untuk rekan duetnya Anang. Malam ini Syahrini kembali bertemu dengan mantan rekan duet-nya di panggung yang sama untuk mengisi kemeriahan malam Dahsyat-nya Award 25 Januari 2012, keadaan serupa kembali terjadi, tapi ironis-nya kali ini Anang memberi salam untuk Syahrini "Assalamualaikum Syahrini." Syahrini sempat terdiam sejenak ketika mendengar lontaran kata salam untuknya itu, dengan tertawa kecil  Syahrini menjawab salam dari mantan rekan duetnya itu. "walaikum salam" jawab nya "apa kabar mas Anang?" lontar nya untuk Anang. "alhamdalah baik"  jawab pasangan Ashanti ini. Syahrini juga bertegur sapa untuk BALON (bakal calon) Anang Hermansyah, Ashanti "Hy Ashanti , Apa kabar?" tegur - nya. Ashanti memiilih untuk tidak menghiraukan kata - kata yang di lontarkan untuknya oleh Syahrini.

Apakah dengan salam ini hubungan Syahrini yang sempat kita dengar sedang tidak baik akan menjadi lebih baik? Apa mungkin salam Anang untuk Syahrini hanya ingin menebus ataupun hanya untuk menghindari agar Syahrini tidak menegurnya terlebih dahulu seperti biasanya terjadi. 

Setelah Anang Ashanti membawa tembang mereka, Ayu sempat mengatakan " Hubungan anang dengan ashanti udah baik ya" tapi Olga memotongnya "jangan gosip lah lu". Mendengar kata-kata Olga, Ayu hanya bisa terdiam. Kita do'akan saja salam Anang untuk Syahrini malam ini bisa membuat hubungan pertemanan/persahabatan mereka akan lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com