Jumat, 27 Januari 2012

Hamil Dua Jam, Langsung Melahirkan

Diposting oleh Unknown di 11.27
Wanita Hamil Dua Jam Langsung Melahirkan
Hamil Dua Jam, Langsung MelahirkanJika pada umumnya setiap wanita hamil sembilan bulan dan baru akan mengalami/menjalani proses melahirkan. Tapi kendati lain yang terjadi di Purworejo, Jawa Tengah. Hanya berselang waktu dua jam dari kehamilannya itu, Linawati warga Desa Karangsari, Purworejo ini,  langsung melahirkan bayi yang sedang dikandungnya itu. Aneh bukan? Hanya hamil dua jam lansung melahirkan. Eliya Suci Ekawati itu nama bayi yang di beri oleh pihak keluarganya. Bayi yang diberi nama Eliya Suci Ekawati itu lahir di rumahnya pada 16 Januari 2012 pukul 16.00 WIB.

Kelahiran Eliya, mengudang banyak orang yang heran akan kejadian ini, mulai dari para tetangga terdekatnya hingga yang lainnya. Proses kelahiran Eliya disaksikan Supriyanto serta para tetangga kanan kirinya dan dibantu pula bidan desa setempat. seperti yang sahabat kutip dari SCTV, Jumat (27/1), Linawati juga memaparkan atas kebingungan yang ia rasakan saat itu. Selain tak merasa hamil juga tak pernah ada tanda-tanda lain seperti gejala mual, muntah, dan bahkan ngidam layaknya wanita hamil pada umumnya. Dia juga selalu menstruasi setiap bulan. Perut Linawati juga tak membesar.

Senada dengan sang suami, Supriyanto. Dia mengaku heran dan tercengang menyaksikan proses kelahiran anak keduanya itu. Karena waktu itu Supriyanto menduga istrinya cuma sakit perut biasa.

Supriyanto sempat membuat ramuan air dan garam untuk diminumkan ke istri. Anehnya tak lama kemudian perut Linawati berangsur membesar hingga menyerupai wanita hamil sembilan bulan.
Untuk menjaga hal-hal tak diinginkan, Supriyanto mengecek kesehatan Eliya yang berbobot 2,6 kilogram dan panjang 46 centimeter itu ke bidan desa serta dokter terdekat. Namun semuanya menyatakan Eliya dalam kondisi sehat dan normal.

Sekarang ini Warga terus berdatangan silih berganti untuk menyaksikkan fenomena yang diluar akal pikiran manusia. Walaupun demikian Lindawati dan sang suami Supriyanto menyatakan bahwa mereka akan tetap mengakui bayi yang lahir dari rahim Lindawati merupakan anak kandung mereka sendiri. Kalau kita berfikir secara logis ini semua tidak mungkin karena hanya 2 jam hamil langsung melahirkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com