Jumat, 27 Januari 2012

Rooney Absen Lawan Liverpool

Diposting oleh Unknown di 12.11
Rooney Absen Lawan Liverpoolkabar yang kurang baik yang datang dari setan merah setelah Rooney teramcam tak ikut berlaga saat melawan Liverpool pada putaran keempat FA Cup di Anfield Stadium, Sabtu 28 Januari 2012 besok siang waktu setempat nanti Ini menjadi tugas berat yang harus dijalani oleh Manchester United dan sang pelatih Sir Alex Ferguson. Saat ini kabarnya memang club raksasa "Setan Merah" sedang dilanda krisis pemain. Tak tanggung-tanggung, sembilan pemain inti dililit cedera, termasuk striker andalan Wayne Rooney, yang terancam tak bisa membantu penyarangan MU pada laga tersebut.


Di sepanjang pekan ini, Rooney tak satu kali pun ikut dalam sesi latihan tim menyusul cedera engkel yang dialaminya saat MU menang 2-1 dari Arsenal dalam lanjutan premiership yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (22/1). MU berharap Rooney pada Jumat (27/1) ini dapat berlatih bersama rekan-rekannya.


Selain Rooney, pemain inti MU lainnya yang dipastikan absen di Anfield adalah winger Portugal Nani yang diperkirakan harus menjalani proses penyembuhan selama dua bulan menyusul cedera engkel. Sementara itu, pemain serbabisa Phil Jones yang juga mengalami cedera engkel di laga lawan The Gunners kini kondisinya justru diragukan menyusul ketidakikutsertaannya dalam sesi latihan yang digelar pada Kamis (26/1) kemarin.


Para pemain lainnya yang juga masih absen dari skuad MU adalah gelandang sayap Ashley Young dan gelandang muda Tom Cleverly. Pun demikian pula dengan playmaker asal Brasil Anderson yang kembali didera cedera engkel. Sedangkan, bek kawakan Rio Ferdinand yang bermasalah dengan punggungnya, ditengarai bakal kembali fit.


Apabila striker Maanchester United (MU) Rooney nantinya tidak berhasil dalam memulihkan cedera yang dialaminya, maka kemungkinan besar rooney hanya jadi penonton di Anfield nanti. Manchester United berharap penyerang termahalnya itu, akan sembuh dari cideranya dan bakal siap sedia kembali turun ke lapangan saat laga Liga Premier menjamu Stoke City di Old Trafford, yang akan berlaga pada hari Rabu 1 Februari 2012 bulan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com