Sabtu, 28 Januari 2012

Nazarudin Lucuti Cadar Saksi Baru

Diposting oleh Unknown di 01.11
Nazarudin Lucuti Cadar Saksi Baru - Pengadilan Tipikor kasus korupsi pembangunan wisma atlet masih belum usai. Kemarin Nazaruddin kembali disidangkan di Pengadilan Tipikor. Kali ini saksi yang dihadirkan merupakan seorang wanita yang bertugas sebagai pegawai keuangan di Permai Grup, Oktarina Furi. Oktarina Furi juga merupakan anak buah dari Yulianis.

Sama seperti Yulianis, Oktarina pun mengenakan jilbab dan cadar. Seperti juga persidangan Yulianis, Nazaruddin meminta agar diberi kesempatan memastikan bahwa saksi yang dihadirkan benar-benar Oktarina.

"Yang mulia mohon dicek kebenaran saksi ini. Karena sebelumnya menurut terdakwa Oktarina tidak pernah pakai jilbab," kata pengacara Nazaruddin, ELza Syarief di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (27/1/2012).

Ketua Majelis Hakim Dharmawati pun segera menanyakan kesediaan Oktarina. "Apakah cadar itu syariat atau apa? Bisa dilepas di sini?" tanya Dharmawati.

"Saya mau di ruang tertutup saja," jawab Oktarina yang mengenakan jilbab warna ungu dan cadar berwarna hitam ini.

Kemudian, Elza dan Nazaruddin serta Oktarina dan seorang jaksa perempuan dengan diantar panitera masuk ke ruangan hakim. Tidak lama, 5 menit kemudian mereka keluar bersama.

Nazaruddin sempat mengucapkan sesuatu kepada majelis hakim. Sayangnya kata-kata itu tidak terdengar ke telinga pengunjung sidang. Hanya saja, Hakim Dharmawati menyampaikan akan mencatat keraguan Nazaruddin. Akhirnya, sidang pun digelar.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, saat di ruang hakim, ketika cadar Oktarina dilepas, Nazaruddin sempat mengaku tidak kenal. Namun setelah berpikir sesaat akhirnya dia mengaku kenal.

"Ya deh kenal," kata Nazaruddin kala itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sahabat Copyright © 2012 Design by RIDWAN ARDIANSYAH | Sponsored by PinginGaul.com